Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Ciamis

  • 21 Mei 2022 22:09:22
  • Views: 11

Bandung: Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Barat telah melakukan penanganan kecelakaan maut di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Polisi juga tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan.
 
Sudah dalam penanganan. Itu lokasinya cukup jauh ya, ucap Direktur Ditlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Romin Thaib, saat dihubungi, Sabtu, 21 Mei 2022.
 
Romin mengatakan tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut dan korban lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit dan puskesmas. Pihaknya pun telah menurunkan tim untuk membantu Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kita sudah kirimkan Subdit Gakkum, malam ini mereka kesana (lokasi kejadian) untuk melakukan olah TKP, ujar dia.
 
Baca: Polda Jabar: Kecelakaan di Ciamis 3 Orang Meninggal Dunia
 
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tanjakan Pari Panjalu, Kabuoaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 21 Mei 2022. Sebuah bus diduga hilang kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan lain dan beberapa rumah di lokasi tersebut.
 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah bus, mobil pick up, dan sepeda motor. Tiga orang di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Info sementara korban 27. Korban yang meninggal 3 orang, dirujuk ke RS, dan 21 orang sementara dirawat di Puskesmas, kata Ibrahim melalui pesan singkat.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Obz42ElK-polisi-masih-selidiki-penyebab-kecelakaan-maut-di-ciamis

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/Obz42ElK-polisi-masih-selidiki-penyebab-kecelakaan-maut-di-ciamis
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ibrahim Tompo,
ministries Polda Jabar, Polisi,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,