Polda Jabar: Kecelakaan di Ciamis 3 Orang Meninggal Dunia

  • 21 Mei 2022 22:09:52
  • Views: 11

Bandung: Sebuah bus pariwsata menabrak lima kendaraan dan tiga rumah di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu sore, 21 Mei 2022. Akibat dari peristiwa tersebut sebanyak 24 orang korban mengalami luka dan sejumlah orang tewas.
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah bus, mobil pick up, dan sepeda motor. Tiga orang di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Info sementara korban 27. Korban yang meninggal tiga orang, dirujuk ke RS, dan 21 orang sementara dirawat di Puskesmas, kata Ibrahim melalui pesan singkat, Sabtu sore, 21 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin mengatakan kecelakaan itu bermula saat bus pariwisata dari arah Panjalu melintasi jalan menurun. Namun, bus diduga hilang kendali sehingga menabrak beberapa rumah di tepi jalan tersebut.
 
Baca: Korban Kecelakaan Bus Maut di Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang
 
Menabrak mikro bus di pinggir kiri jalan kemudian nabrak motor dan mobil boks dari arah berlawanan. Ada tabrak tiga rumah, ucap Zainul.
 
Zainul mengatakan para korban meninggal dunia dan luka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Namun dia belum dapat menjelaskan situasi terkini di lokasi kejadian.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/ybDXodPb-polda-jabar-kecelakaan-di-ciamis-3-orang-meninggal-dunia

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/ybDXodPb-polda-jabar-kecelakaan-di-ciamis-3-orang-meninggal-dunia
Tokoh





Graph

Extracted

persons Arifin, Ibrahim Tompo,
companies ADA,
ministries Polda Jabar,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,