Warga Temukan Mayat Wanita dalam Saluran Air di Kemang Bogor

  • 21 Mei 2022 20:48:15
  • Views: 12

BOGOR - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga dalam saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022). Temuan mayat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan bahwa mayat wanita itu ditemukan oleh warga sekitar sore tadi. Awalnya, warga mengira mayat tersebut bantal.

Iya mayatnya wanita. Warga yang nemuin ngelihat di selokan kirain bantal. Pas dicek ternyata mayat. Jadi ada warga ngelihat, disangka bantal di selokan, kata Ari kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Ketika ditemukan, mayat posisi tertelungkup dalam saluran air dengan dikerubungi lalat. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi temuan.

(Identitas) belum ada. Masih dibawa ke Polsek lagi mau dicek sama identifikasi. Nggak ada yang kenal sih, dia tengkurep jadi belum pada tahu. Tadinya mau olah TKP, tapi hujan deras langsung diambil kita bawa ke Polsek aja sampe identifikasi ke sana, jelasnya.

Baca juga: Terseret Ombak saat Libur Lebaran, Jasad ABG Ini Ditemukan 7 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Saat ini, belum diketahui pasti identitas maupun penyebab kematiannya. Selanjutnya, mayat wanita itu akan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

Nanti mau dibawa ke RS Polri, pungkasnya.

Baca juga: Mayat Pria Bertato dengan Luka Sayatan Ditemukan di Bangunan Kosong

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2598026/warga-temukan-mayat-wanita-dalam-saluran-air-di-kemang-bogor?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2598026/warga-temukan-mayat-wanita-dalam-saluran-air-di-kemang-bogor?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases mayat,