Ustaz Syam Elmarusy, Beberkan Tips Suami Istri Tetap Langgeng Meski Hubungan LDR, yang Satu Server Wajib Tahu

  • 21 Mei 2022 19:47:03
  • Views: 9

POROS.ID - Bukan hanya hubungan kekasih saja yang merasakan LDR, namun pada kenyataannya ada hubungan yang sudah menikah secara sah menjadi suami istri, juga merasakan hubungan jarak jauh tersebut.

Namun pada realitasnya, ada saja hubungan seperti itu (LDR) kerap menimbulkan pikiran-pikiran negatif bagi yang menjalankannya.

Berikut tips Ustaz Syam Elmarusy, yang menjelaskan bagaimana suami istri tetap langgeng meski harus menjalani hubungan LDR, yang dikutip dari Kanal YouTube pribadinya Jisyam Official, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kata Siapa LDR Membosankan? Viral Wanita Asal Jambi Umbar Romantis dengan Pria Asal Brazil, Netizen: Mewekkk

Di awal Ustaz Syam Elmarusy, menjelaskan, hubungan jarak jauh suami istri tentunya sangat berbeda dengan pasangan kekasih yang berhubungan jarak jauh.

Permasalahannya, ada sifat overthinking yang menjadi pemicu utama, ketika rasa percaya pada suami istri yang berhubungan jarak jauh mulai terkikis atau mulai ragu sekan tidak percaya.

Kata Ustaz Syam Elmarusy dalam penjelasannya lebih lanjut, Al Quran dalam surat Al Baqarah sudah memberikan contoh untuk kehidupan seperti itu.

Baca Juga: Kronologis Kecelakaan Maut di Malingping Lebak, Pengendara Honda Revo Meninggal di Tempat

Disebutkan, Allah SWT memberikan contoh dari perintahnya kepada Nabi Ibrahim bagaimana cara mengatasi hubungan yang jaraknya jauh dengan istilah sekarang LDR.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673433950/ustaz-syam-elmarusy-beberkan-tips-suami-istri-tetap-langgeng-meski-hubungan-ldr-yang-satu-server-wajib-tahu

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673433950/ustaz-syam-elmarusy-beberkan-tips-suami-istri-tetap-langgeng-meski-hubungan-ldr-yang-satu-server-wajib-tahu
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, YouTube,
places BANTEN, JAMBI,
cases kecelakaan,
brands Honda,