Kata Siapa LDR Membosankan? Viral Wanita Asal Jambi Umbar Romantis dengan Pria Asal Brazil, Netizen: Mewekkk

  • 21 Mei 2022 19:47:19
  • Views: 6

POROS.ID - Banyak sebagian orang merasa hubungan LDR sangat membosankan dan tidak pasti.

Namun nyatanya, ada wanita asal Jambi membuktikannya dengan hubungan LDR dengan pacarnya yang diketahui pria asal Brazil.

Bahkan mereka aktif di medsos dan umbar romantis dalam berhubungan yang statusnya LDR tersebut.

Penasaran ceritanya, berikut kita bagikan kisah dan perjuangan haru wanita asal Jambi yang saat ini tengah memadu kasih dengan pria asal Brazil.

Baca Juga: Kronologis Kecelakaan Maut di Malingping Lebak, Pengendara Honda Revo Meninggal di Tempat

Dimulai dari unggahan akun TikTok @halo.rinn, yang membagikan kisahnya soal pacaran dengan pria asal Brazil lewat akun TikTok tersebut.

Ia menuliskan kisah sangat lengkap mulai dari pertama kenalan sampai bertemu.

Pertama kali komitmen tahun 2017 bertepatan aku pertama kali masuk kuliah. Main game bareng karena pacaran virtual, tulis akun TikTok @halo.rinn, dikuti Poros.id pada 22 Mei 2022.

Baca Juga: Intip Liburan Ala Wika Salim Bersama Keluarga di Bali, Netizen: yang Belakang Rambut Gondrong, Mirip Gombloh?


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673433608/kata-siapa-ldr-membosankan-viral-wanita-asal-jambi-umbar-romantis-dengan-pria-asal-brazil-netizen-mewekkk

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673433608/kata-siapa-ldr-membosankan-viral-wanita-asal-jambi-umbar-romantis-dengan-pria-asal-brazil-netizen-mewekkk
Tokoh



Graph

Extracted

persons Wika Salim,
companies ADA, TikTok,
places BANTEN, JAMBI,
cases kecelakaan,
brands Honda,