Identitas Geng Motor yang Lakukan Penyerangan di Jakarta Diungkap Polisi, Live Instagram Saat Beraksi

  • 21 Mei 2022 19:37:14
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Aksi penyerangan dilakukan oleh sejumlah anggota geng motor di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Mei 2022 lalu.

Dalam melancarkan aksinya tersebut, gerombolan geng motor itu melakukan penyerangan sambil live di Instagram.

Lantaran aksi penyerangan yang dilakukan sambil live instagram itu, membuat publik gempar dan videonya langsung viral.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menangkap 5 orang pelaku.

Baca Juga: UMKM Mau Dapat Hadiah Total Senilai Rp100 Juta, Cukup Wujudkan Bersama OY! Bisnis

Mengenai identitas geng motor yang melakukan penyerangan, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Handik Zusen mengatakan pelaku merupakan anggota dari geng motor yang bernama 'Jakarta Mystery'.

Kelimanya ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Kampung Jombang, Rawa Lele, Tangerang Selatan, kata Handik dalam keterangannya, Sabtu, 21 Mei 2022 dilaporkan PMJ News.

Handik melanjutkan, dalam aksi penyerangan tersebut para pelaku terlebih dahulu melakukan konvoi menggunakan belasan sepeda motor. Kemudian mereka melakukan penyerangan secara acak menggunakan senjata tajam yang dibawa.

Baca Juga: APBN Masih Menyubsidi Pertalite, Jokowi: Kita Tahan Sampai Kapan?

Aksi pelaku sangat meresahkan dimana mereka melakukan penyerangan dengan bergerombol, konvoi kurang lebih 15 motor dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan secara acak dan meng-upload ke sosial media, tuturnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014530714/identitas-geng-motor-yang-lakukan-penyerangan-di-jakarta-diungkap-polisi-live-instagram-saat-beraksi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014530714/identitas-geng-motor-yang-lakukan-penyerangan-di-jakarta-diungkap-polisi-live-instagram-saat-beraksi
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies Instagram,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
topics APBN,
products UMKM,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Johar Baru, Tanah Abang, Tangerang,
transportations sepeda,