Tembakan di Kompleks Polri Jaksel dari Senjata Anggota Brimob Kelapa Dua

  • 21 Mei 2022 17:54:26
  • Views: 15

Jakarta -

Warga di kompleks Polri yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, digegerkan oleh suara tembakan dari salah satu rumah di lokasi. Hasil penyelidikan diketahui suara tembakan itu berasal dari senjata salah seorang anggota Korbrimob Polri.

Anggota yang melakukan penembakan itu anggota dari Korbrimob Polri Kelapa Dua, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu (21/5/2022).

Zulpan belum memerinci soal identitas dari anggota Korbrimob Polri yang melakukan penembakan tersebut. Namun dia menyebut anggota Brimob yang melakukan penembakan itu merupakan perwira menengah.

Memang tinggalnya di asrama Pasar Minggu, tapi dia anggota Korbrimob Polri berpangkat kompol, ungkap Zulpan.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Jumat (20/5) siang. Anggota Brimob tersebut kini telah diamankan pihak kepolisian.

Sekarang sudah diamankan oleh Propam Korbrimob Polri, katanya.

Diberitakan sebelumnya, suara tembakan diduga berasal dari senjata api terdengar di kompleks Polri yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Asal tembakan itu diduga dari salah satu rumah anggota Polri.

Peristiwa itu disebut terjadi pada Jumat (20/5) siang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan pun angkat bicara terkait peristiwa tersebut.

Nanti kami cek dulu, kata Zulpan saat dihubungi, siang tadi.

Zulpan belum memerinci lebih jauh soal kronologi peristiwa tersebut. Dugaan yang menyebutkan suara tembakan di lokasi terdengar empat kali pun belum dijelaskan pihak kepolisian.

(ygs/idh)

https://news.detik.com/berita/d-6088738/tembakan-di-kompleks-polri-jaksel-dari-senjata-anggota-brimob-kelapa-dua

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6088738/tembakan-di-kompleks-polri-jaksel-dari-senjata-anggota-brimob-kelapa-dua
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Kombes E Zulpan,
companies Instagram,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Kelapa Dua, Pasar Minggu,
cases penembakan,