Intip Liburan Ala Wika Salim Bersama Keluarga di Bali, Netizen: yang Belakang Rambut Gondrong, Mirip Gombloh?

  • 21 Mei 2022 17:39:40
  • Views: 14

POROS.ID - Pedangdut mungil yang saat ini terus exsis di dunia hiburan tanah air, Wika Salim kedapatan tengah liburan bersama keluarga besarnya di Bali.

Terpantau dari akun Instagram pribadinya, Wika Salim mengunggah beberapa foto liburan bersama keluarga-nya di Bali pada Minggu 22 Mei 2022.

Hal ini tentunya, mengundang ragam komentar dari netizen, ada yang salfok pada bapak dengan rambut gondrong saat momen foto bersama, bahkan dimiripkan seperti musisi senior Gombloh.

Baca Juga: Link live Streaming Gratis Atalanta vs Empoli, Liga Serie A, Prediksi Head to head, skor, Minggu 22 Mei 2022

Yang belakang om Gombloh, penyanyi lawas, tulis akun @bolang_2021, netizen berkomentar.

Wika sendiri tidak secara detail menjelaskan dengan siapa dirinya liburan, ia hanya mengisaratkan dengan caption yang bertuliskan Familia.

Kendati demikian, tetap saja para netizen selalu kepo terhadap artis berdarah sunda tersebut, dalam berbagai aktifitasnya.

Baca Juga: Prediksi Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30, Akan Kembali Dibuka Kemnaker di Tanggal Ini

Dugaan sementara, Wika Salim pergi liburan bersama keluarga-nya di Bali, tak lain bersama krabat dekat dirinya, yang terdiri dari ayah, ibu beserta kakak dan adik Wika


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673433450/intip-liburan-ala-wika-salim-bersama-keluarga-di-bali-netizen-yang-belakang-rambut-gondrong-mirip-gombloh

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673433450/intip-liburan-ala-wika-salim-bersama-keluarga-di-bali-netizen-yang-belakang-rambut-gondrong-mirip-gombloh
Tokoh



Graph

Extracted

persons Wika Salim,
companies ADA, Instagram,
ministries Kemnaker,
topics Kartu Prakerja, Prakerja,
products Kartu Pra Kerja,
sportclubs Atalanta,