Tak Cuma Andalkan Foto, Oppo Reno7 Series 5G Juga Tawarkan Sejumlah Fitur Gaming Esports

  • 21 Mei 2022 17:10:28
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menyatakan bahwa salah satu lini smartphone teranyar mereka, Reno7 Series 5G, terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, tak cuma mengandalkan desain dan fotografi sebagai fitur andalannya, namun juga untuk gaming esports.

Hal ini seperti disampaikan oleh Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia dalam konferensi pers Oppo Reno Series 5G Fun Match with Bigetron di Oppo Store Karawaci, Tangerang, Sabtu (21/5/2022).

Masih terjadi beberapa paradigma yang salah bahwa untuk bermain game itu semua permainan harus rata kanan semua, kata Aryo.

Di Reno6 series, Oppo Indonesia sempat memperkenalkan fitur gaming dari smartphone mereka untuk lini tersebut melalui Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Kali ini, kemampuan gaming di perangkat Oppo Reno7 Series 5G diperkenalkan melalui Oppo Reno Series 5G Fun Match with Bigetron.

Melalui acara ini, kami berharap agar konsumen semakin memahami potensi gaming pada perangkat Reno7 Series 5G, kata Aryo.

Menurut Aryo, HP Oppo Reno7 Series 5G tidak hanya menghadirkan desain modern yang ikonik serta kemampuan kamera yang baik, namun juga menawarkan performa tinggi dan kenyamanan, sehingga menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain mobile game.

Ini untuk memberikan pemahaman bahwa smartphone gaming itu smartphone yang nyaman. Bukan yang tampilannya bagus atau punya fitur-fitur tambahan, imbuh Aryo.

Oppo sendiri menyebut, mobile gaming masih menjadi faktor menarik bagi konsumen. Bahkan, kemampuan perangkat smartphone dalam menjalankan game diklaim menjadi salah satu faktor penentu pembelian perangkat oleh konsumen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pada akhir tahun lalu, Oppo telah mengungkap konsep smartphone layar gulung besutannya, Oppo X 2021. Teknologi ini diklaim mampu mengatasi masalah potensial yang mungkin timbul karena layar dilipat.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4967998/tak-cuma-andalkan-foto-oppo-reno7-series-5g-juga-tawarkan-sejumlah-fitur-gaming-esports

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4967998/tak-cuma-andalkan-foto-oppo-reno7-series-5g-juga-tawarkan-sejumlah-fitur-gaming-esports
Tokoh



Graph

Extracted

persons Aryo Meidianto,
companies WhatsApp,
products Esports,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Tangerang,
brands Oppo,