Dukung Mobilitas KTT G20, DFSK Terjunkan Minibus Listrik Gelora E

  • 21 Mei 2022 17:05:48
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - Guna mendukung suksesnya gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada akhir 2022, PT Sokonindo Automobile (DFSK) memboyong DFSK Gelora E. Pabrikan asal Tiongkok ini akan membantu kelancaran dari segi mobilitas dan logistik selama acara yang akan dihadiri oleh para petinggi negara di dunia.

DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van sendiri bisa diandalkan serta sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo, yang menginginkan penggunaan kendaraan listrik di berbagai sektor selama KTT G20 berlangsung.

Marketing Head of PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, amanat Presiden Joko Widodo yang ingin menggunakan kendaraan listrik sebagai operasional selama KTT G20, menjadi ajang pembuktian industri otomotif Indonesia sudah maju dan siap menjadi basis pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

DFSK sudah ikut serta dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan memasarkan DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai oleh baterai dan menjadi kendaraan komersial listrik ringan pertama di Indonesia, ungkap Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (20/5/2022).

DFSK Gelora E yang ada di Indonesia ditawarkan dalam dua (2) model, yakni minibus dan blind van. Keduanya bisa digunakan sebagai kendaraan operasional untuk membantu kelancaran mobilitas para peserta KTT G20 sebagai kendaraan shuttle dan mendukung kelancaran logistik selama acara berlangsung.

DFSK Gelora E memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4966944/dukung-mobilitas-ktt-g20-dfsk-terjunkan-minibus-listrik-gelora-e
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/4966944/dukung-mobilitas-ktt-g20-dfsk-terjunkan-minibus-listrik-gelora-e
Tokoh





Graph

Extracted

persons Achmad Rofiqi, joko widodo,
companies ADA, PT Sokonindo Automobile, WhatsApp,
parties Gelora,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands DFSK,