Viral Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun di Cirebon, Maharnya Bikin Melongo Satu Kampung

  • 21 Mei 2022 16:36:37
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Pernikahan terpaut usia kadang menjadi buah bibir masyarakat terlebih jika selisih umurnya jauh berbeda.

Kali ini terjadi pada pasangan pengantin yang menikah di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada 18 Mei 2022 lalu ini viral di media sosial usai sebuah akun wedding planner menyampaikan ucapan selamat.

Bukan tanpa alasan, rupanya usia kedua mempelai cukup berjarak.

Baca Juga: Mandra Beberkan Pengalaman Melawak di Depan Soeharto: Ngomong Kudu Pelan, Nanti Ibu Tien Kaget

Selamat menempuh Hidup Baru semoga sakinah Mawadah warohmah buat …H. sondani Juragan tanah 65 tahun dengan Gadis 18 tahun bernama via …, katanya.

Tak henti di situ, publik dibuat melongo karena mahar yang diberi oleh mempelai pria tak main-main.

Kabarnya sebagai bukti cinta Sondani pada Via, dia rela menggelontorkan mahar Rp500 juta, rumah, mobil, dan memberangkatkan umrah keluarga istrinya.

Kendati demikian pesta pernikahan mereka berlangsung sederhana dan akad pun hanya dilaksanakan di musala samping rumah mempelai wanita.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014529991/viral-kakek-65-tahun-nikahi-gadis-18-tahun-di-cirebon-maharnya-bikin-melongo-satu-kampung

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014529991/viral-kakek-65-tahun-nikahi-gadis-18-tahun-di-cirebon-maharnya-bikin-melongo-satu-kampung
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soeharto,
places JAWA BARAT,
cities Cirebon,