Indigo Ini Pasang Foto Anies Sebagai Foto Profil IG, Lalu Tulis Status Soal Kekecawaan Mendalam

  • 21 Mei 2022 16:28:55
  • Views: 13

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Instagram Hard Gumay jadi perbincangan warganet usai menggunakan foto Anies Baswedan sebagai foto profil pada Kamis (19/5/2022) kemarin.

Belum diketahui apa maksud Hard Gumay memasang foto Anies Baswedan sebagai foto profil Instagramnya.

Indigo yang kerap menerawang peristiwa yang bakal terjadi di masa depan itu hanya menuliskan beberapa kalimat di Instagram Story.

Kalimat yang dibuat Gumay menyiratkan kekecewaan yang mendalam.

“Mengidolakan manusia berlebihan sampai membela dan berjuang agar dapat bertemu. Bukannya sayang malah terbuang luka seumur hidup, tulis Gumay.

“Menitipkan harapan hanya kepada Allah SWT dan salahnya menitipkan harapan kepada manusia yang ternyata berujung senja yang mendung, kata indigo yang memiliki nama asli Hardiansyah Gumay ini.

class=wp-image-804094
Instagram Story Hard Gumay

Foto profil Instagram Hard Gumay yang menggunakan foto Anies Baswedan hanya terlihat pada Kamis (19/5).

Hari ini, Jumat (20/5) Instagram Hard Gumay sudah tidak menggunakan foto Anies Baswedan sebagai foto profil, melainkan fotonya sendiri.

Sebelumnya, Gumay membagikan video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mendatangi lokasi kebakaran Pasar Gembrong Jakarta pada 25 April 2022 lalu.

Kala itu, Anies memeluk korban kebakaran pasar Gembrong Jakarta dan menjanjikan sejumlah bantuan.

Kebakaran di Pasar Gembrong terjadi Minggu (24/4/2022) pukul 21.06 WIB. Sebanyak 400 bangunan ludes terbakar, mulai dari rumah hingga pertokoan.


https://fajar.co.id/2022/05/20/indigo-ini-pasang-foto-anies-sebagai-foto-profil-ig-lalu-tulis-status-soal-kekecawaan-mendalam/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/05/20/indigo-ini-pasang-foto-anies-sebagai-foto-profil-ig-lalu-tulis-status-soal-kekecawaan-mendalam/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies Instagram, YouTube,
fasums Pasar Gembrong,
places DKI Jakarta,
cases kebakaran,
musicclubs APRIL,