Jokowi Janji Libatkan Projo Tentukan Dukungan Pilpres 2024

  • 21 Mei 2022 15:24:34
  • Views: 14

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji mengajak relawan Pro Jokowi (Projo) sebelum menentukan arah dukungan calon presiden (capres) 2024. Jokowi mengaku bukan tipe orang yang membuat keputusan sendiri.

Saya pun nanti memutuskan pun pasti akan bertanya ke bapak, ibu dan saudara-saudara semuanya. Tidak saya putuskan sendiri, saya bukan tipikal seperti itu, ujar Jokowi dalam sambutannya di lokasi Rakernas Projo, Borobudur, Magelang, seperti dikutip dari detikJateng Sabtu (21/5/2022).

Jokowi mengatakan dirinya akan meminta pertimbangan seluruh relawan. Jokowi hendak bertanya ke para relawan soal siap yang akan didukung.

Saya akan tanya ketuanya (Projo) dulu. 'Gimana Pak Ketua, calon kita siapa?' Kita kroscek ke bawah, relawan paling bawah yang ada di kampung. Saya tanya, gimana bapak-ibu? Siapa?, kata Jokowi.

Keputusan dukungan tersebut, katanya, akan diumumkan dalam sebuah pertemuan tingkat nasional. Dia sekaligus ingin menunjukkan solidnya relawan Jokowi.

Saya akan menunjukkan dengan pertemuan besar di tingkat nasional. Saya ingin tunjukkan kita masih solid, masih satu, kita masih semangat. Karena yang kita miliki ini adalah sebuah kapal besar, bukan kapal kecil, urainya.

Silakan baca selengkapnya di sini.

(rdp/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6088504/jokowi-janji-libatkan-projo-tentukan-dukungan-pilpres-2024

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6088504/jokowi-janji-libatkan-projo-tentukan-dukungan-pilpres-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA,
topics Pilpres 2024,
fasums Borobudur,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Magelang,