Cerita Kakek di Cirebon PDKT-Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Fantastis

  • 21 Mei 2022 14:54:25
  • Views: 10

Cirebon -

Seorang lansia bernama H Sondani (63) asal Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mendadak viral setelah video pernikahannya dengan gadis 19 tahun, Fia Barlanti, beredar di media sosial. H Sondani rupanya hanya memerlukan waktu sebulan untuk meyakinkan Fia ke pelaminan.

Pernikahan keduanya berlangsung di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sondani mengaku menikahi Fia atas dasar cinta dan sayang.

Diketahui, Sondani merupakan sosok yang cukup terkenal di kampungnya. Ia kaya raya dan dikenal sebagai juragan tanah.

Sondani bercerita ia bertemu pertama kali dengan Fia dalam sebuah kegiatan ziarah di Jepara, Jawa Tengah. Seketika, ia jatuh hati pada Fia.

Jadi pendekatan pertama itu menjelang bulan puasa. Waktu itu belum langsung nembak. Nembak-nya habis Lebaran. Pokoknya pertama kenal itu hari Sabtu, dan waktu nembak-nya juga hari Sabtu, kata Sondani.

Gayung bersambut, setelah PDKT selama 1 bulan, Fia menerima ajakan dari Sondani untuk menikah. Keduanya resmi menikah pada 18 Mei 2022.

Simak selengkapnya di sini

(isa/idh)

https://news.detik.com/berita/d-6088433/cerita-kakek-di-cirebon-pdkt-nikahi-gadis-19-tahun-dengan-mahar-fantastis

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6088433/cerita-kakek-di-cirebon-pdkt-nikahi-gadis-19-tahun-dengan-mahar-fantastis
Tokoh

Graph

Extracted

places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Cirebon, Jepara,