Pemprov DKI Revitalisasi Halte TransJakarta dengan Anggaran Rp148 M

  • 21 Mei 2022 14:36:31
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merevitalisasi sejumlah halte TransJakarta untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan penumpang.

Pemenang tender, PT Waskita Karya, ditunjuk untuk melakukan pembangunan halte TransJakarta mengingat volume penumpang transportasi umum di Jakarta yang terus mengalami peningkatan.

Senior Vice President (SVP) EPC Division Waskita, AS Wisnu Wijayanto proses revitalisasi akan dikerjakan dalam waktu 180 hari.

Ia menjelaskan parameter untuk meningkatkan fasilitas yang harus dilakukan salah satunya adalah ruang tunggu.

Baca Juga: 138 Peserta Ikuti Kejuaraan Kopassus Indoor Skydiving Championship

“Kebutuhan untuk peningkatan fasilitas ruang tunggu adalah hal yang sangat penting untuk kenyamanan penumpang, ujar Wisnu dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Waskita ditunjuk Pemerintah DKI Jakarta untuk melakukan pembangunan revitalisasi Halte BRT TransJakarta di sejumlah titik, antara lain halte Dukuh Atas 1, Tosari, Juanda dan Cikoko Stasiun Cawang.

Penunjukan Waskita sebagai pelaksana proyek mendapat sambutan baik oleh perusahaan. Pasalnya, lokasi proyek merupakan titik di mana volume penumpang kerap membludak dan menjadi tempat transit antarmoda transportasi umum yang sudah terintegrasi.

Baca Juga: Manchester United Alami Musim Sulit, David de Gea Bangga dengan Diri Sendiri


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014529247/pemprov-dki-revitalisasi-halte-transjakarta-dengan-anggaran-rp148-m

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014529247/pemprov-dki-revitalisasi-halte-transjakarta-dengan-anggaran-rp148-m
Tokoh



Graph

Extracted

persons David de Gea,
ministries Kopassus,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cities Cawang, Cikoko, Dukuh,
sportclubs Manchester United,