Masa Muda Ibu Kombes Cantik Heni Tania yang Penuh Prestasi, Dapat Gelar Dirijen Tebaik

  • 21 Mei 2022 14:26:47
  • Views: 4

Jadi Pemimpin Marching Band

Saat mengenyam pendidikan SMA, Heni Tania bergabung menjadi anggota marching band. Saat duduk di kelas 3 dia sempat mengikuti seleksi nasional dan terpilih mewakili Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, tempat kelahirannya.

(Tahun) 1998 mas. Saya kelas 3 SMA. Seleksi mas. Sekali seumur hidup itu. Marching band dari Pamekasan, Jawa Timur. Saingan se-Indonesia. Baru tembus 1998. Lucky me, cerita Heni Tania, dikutip dari merdeka.com, Jumat 20 Mei 2022.

heni© (Foto: Instagram/henitania)

Tidak sampai di situ, Ibu Kombes juga terpilih sebagai dirijen atau konduktor yang memimpin pasukan marching band. Kerennya, wanita ini tercatat menjadi dirijen terbaik di Jawa Timur.

Aktif di ekskul. Saya dirigen/conductor terbaik jatim. Kalau sekolah kan nggak boleh organisasi. Ekskul kalau dulu, terangnya.


https://www.dream.co.id/news/masa-muda-ibu-kombes-cantik-heni-tania-yang-penuh-prestasi-dapat-gelar-dirijen-tebaik-di-jatim-22052.html

Sumber: https://www.dream.co.id/news/masa-muda-ibu-kombes-cantik-heni-tania-yang-penuh-prestasi-dapat-gelar-dirijen-tebaik-di-jatim-22052.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Pamekasan,