Satpol PP Pandeglang Minta Maaf Usai Senggol Ambulans Saat Kawal Bupati

  • 21 Mei 2022 12:54:05
  • Views: 16

Pandeglang -

Video viral iring-iringan kendaraan Bupati Pandeglang mendahului dan diduga menyenggol ambulans yang sedang membawa pasien berakhir damai. Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pandeglang Fahmi Sumanta meminta maaf.

Terkait dengan kejadian kemarin, kami mohon maaf. Karena mungkin anggota saya ada khilaf. intinya itu bukan kesengajaan, kata Fahmi kepada wartawan, Sabtu (21/5/22).

Sebagai informasi, mobil yang diduga menyenggol ambulans merupakan mobil Satpol PP. Dia mengaku akan memberikan edukasi kepada anggota agar peristiwa ini tidak terulang kembali.

Saya juga mungkin dengan anggota memberikan edukasi, yang namanya ambulans memiliki prioritas utama di jalan. Ini yang harus kita ketahui dulu, banyak hal lah dengan kejadian ini. Memberikan pemahaman kepada anggota ketika pengawalan, ucapnya.

Viral Iring-iringan Bupati Senggol Ambulans

Dalam video yang dilihat detikcom, terlihat rombongan mobil Bupati Pandeglang Irna Narulita dengan pelat A-1-J mendahului ambulans dari sebelah kanan dengan diawali mobil polisi. Setelah mobil Irna melintas, terlihat mobil pelat merah lain dan terakhir mobil berlogo Satpol PP yang mengikuti.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB di ruas jalan Saketi-Labuan. Selain mendahului, iring-iringan tersebut juga menyenggol mobil ambulans.

Yang nyenggol mobil Pol Pp, kata sopir ambulans, Fajar.

(haf/haf)

https://news.detik.com/berita/d-6088321/satpol-pp-pandeglang-minta-maaf-usai-senggol-ambulans-saat-kawal-bupati

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6088321/satpol-pp-pandeglang-minta-maaf-usai-senggol-ambulans-saat-kawal-bupati
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, Satpol PP,
places BANTEN,
cities Pandeglang,
transportations Ambulans,