Geger Pria Turun Ranjang Nikahi Adik Ipar, Sikap Legawa Eks Istri Disorot, Publik: Kirain Cuma di Sinetron

  • 21 Mei 2022 12:48:18
  • Views: 10

Suara.com - Tak bisa dipungkiri, pernikahan memang tidak selalu diwarnai dengan kebahagiaan. Bisa jadi ada konflik dalam pernikahan tersebut, yang acapkali juga melibatkan keluarga besar.

Kisah serupa pun dialami seorang wanita dengan nama akun Facebook Mamanya Aldy berikut ini. Pasalnya rumah tangga yang ia lakoni dengan sang suami harus berakhir. Mirisnya, posisinya kemudian digantikan oleh adik kandungnya sendiri.

Ya, sang mantan suami ternyata kemudian berakhir menikah dengan adik kandung dari pemilik akun Mamanya Aldy tersebut.

Kisah ini diungkap sendiri olehnya lewat status di Facebook. Ia terlihat mengunggah dua buah foto pernikahan sang mantan suami bersama adik kandungnya.

Baca Juga: Iring-iringan Mobil Bupati Tak Mau Ngalah, Malah Salip Ambulance Bikin Geram Warganet: Kacau Memang Pejabat

Tampak kedua mempelai saling melempar senyum lebar di pelaminan, tak ragu menampilkan kebahagiaan atas status baru yang disandang.

Namun yang sangat mencuri perhatian tentu saja adalah status yang disampaikan oleh pemilik akun Facebook Mamanya Aldy tersebut.

Sebab tidak seperti dugaan banyak orang, wanita ini memilih untuk bersikap legawa dengan mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk pasangan pengantin yang berbahagia.

Wanita
Wanita bersikap legawa lihat mantan suami menikahi adik kandungnya sendiri. (Instagram/@andreli_48)

Saya ucapkan selamat berbahagia mantan suamiku dan adik kandungku.. semoga kalian berbahagia selalu, ujarnya di postingan pertama, dikutip Suara.com pada Sabtu (21/5/2022).

Adik kandungku.. semoga kau bahagia selalu bersama mantan suamiku. Selamat menempuh hidup baru, sambungnya di postingan berikutnya.

Baca Juga: Cerita Haji Sondani Rogoh Kocek Rp 700 Juta demi Persunting Fia Barlanti yang Beda Umur 44 Tahun

Postingan yang kembali diviralkan oleh akun Instagram @andreli_48 ini tentu langsung mendapat atensi besar dari warganet. Beragam komentar terlihat meramaikan unggahan tersebut, termasuk yang mengaku tak menyangka peristiwa semacam cerita sinetron ini terjadi di dunia nyata.


https://www.suara.com/news/2022/05/21/114723/geger-pria-turun-ranjang-nikahi-adik-ipar-sikap-legawa-eks-istri-disorot-publik-kirain-cuma-di-sinetron

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/21/114723/geger-pria-turun-ranjang-nikahi-adik-ipar-sikap-legawa-eks-istri-disorot-publik-kirain-cuma-di-sinetron
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram,
topics haji,
places BANTEN,
transportations Ambulans,