Wagub DKI: Wisata Monas Akan segera Dibuka Kembali

  • 21 Mei 2022 12:49:15
  • Views: 14

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebut bahwa kawasan wisata Monumen Nasional atau Monas, Gambir, Jakarta Pusat akan segera dibuka kembali. Kendati demikian, Ariza sapaan akrabnya belum membocorkan kapan Monas akan dibuka kembali.

Tentu nanti juga akan segera ya (buka Monas). Secara bertahap kita CFD dulu nanti baru kita cari waktu untuk Monas, kata Ariza kepada wartawan.

 BACA JUGA:Kawasan Monas Ditutup, Wisatawan Pilih Selfie di Luar

Diketahui Car Free Day (CFD) akan kembali dibuka pada Minggu (22/5) besok dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Sebelumnya, Kawasan Monumen Nasional ( Monas ) bakal dibuka kembali untuk masyarakat umum setelah Lebaran . Dibukanya kawasan Monas ini disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

 BACA JUGA:Monas Belum Dibuka, Pengunjung Banyak Duduk Lesehan di Luar Pagar

Kapan dibuka tepatnya tapi kan sekarang masih di bulan suci Ramadan kita tunggu waktu yang tepat mungkin habis Lebaran ya, kata Ariza kepada awak media di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/4).

Sebagai informasi, Kawasan Monas tutup sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia khususnya Jakarta pada Maret 2020 silam. Sejak saat itu, Monas belum kembali dibuka untuk masyarakat umum.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2597772/wagub-dki-wisata-monas-akan-segera-dibuka-kembali?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2597772/wagub-dki-wisata-monas-akan-segera-dibuka-kembali?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
topics Protokol Kesehatan,
events CFD,
fasums Monas,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Gambir,
cases covid-19,