Ada Demo di Patung Kuda-DPR, Polisi Siapkan Pengalihan Arus Lalin

  • 21 Mei 2022 11:46:53
  • Views: 5

INDOZONE.ID - Aksi unjuk rasa akal digelar siang nanti di kawasan Patung Kuda dan depan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Pihak kepolisian sendiri sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang bersifat situasional.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta. Purwanta menyebut rekayasa lalu lintas yang disiapkan akan diterapkan jika massa dalan jumlah besar.

Untuk persiapan sudah dilaksanakan. Sementara kalau tidak mendesak tidak ada penutupan atau pengalihan arus, kata Purwanta saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Demo Buruh di DPR, Polri: Waspada Provokator!

Aksi demo sendiri disebutnya pada hari ini digelar di dua titik. Titik pertama berada di kawasan Patung Kuda, sementara titik kedua hadir di depan Gedung DPR/MPR.

Jadi ada dua tempat di DPR dan Patung Kuda. Kalau di Patung Kuda rencananya (jumlah massa) ribuan sekitar 1.500 tapi kalau di DPR ratusan, bebernya.

Massa pendemo disebutnya akan berdatangan sekitar pukul 11.00 WIB. Situasi lalu lintas di dua titik tersebut masih terpantau normal.

Masih lancar terkendali, pungkas Purwanta.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/qEsgWzo/ada-demo-di-patung-kuda-dpr-polisi-siapkan-pengalihan-arus-lalin

Sumber: https://www.indozone.id/news/qEsgWzo/ada-demo-di-patung-kuda-dpr-polisi-siapkan-pengalihan-arus-lalin
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPR RI, MPR RI, Polisi,
topics Buruh,
fasums Gedung DPR,
places DKI Jakarta,