Yovie And Nuno 21 Tahun Berkarya Selalu Menghantarkan Lagu-Lagu Pelipur Lara

  • 21 Mei 2022 11:01:53
  • Views: 14

Membutuhkan kompromi tingkat tinggi bagi mereka untuk dapat menjadikan selisih pendapat sebagai ruang diskusi yang solutif.

Ini adalah salah satu grup musik yang dapat dikatakan langka keberadaannya, di mana pendengarnya datang dari semua kalangan. Yang muda, yang dewasa, pria dan Wanita serta anak-anak sekalipun.

Kita masih bisa ingat Ketika mereka tampil di pensi-pensi, penonton yang sangat beragam itu akan secara Bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan. Mulai dari Menjaga Hati, Janji Suci, Sempat Memiliki, Dia Milikku, Mengejar Mimpi, Tak Setampan Romeo dan masih banyak lagi.

Sepertinya lirik dan lafal lagu tersebut sudah sangat tertanam di hati. Karya yang memang diciptakan sebagai refleksi dari apa yang orang kebanyakan mengalami dibalut dengan nada-nada yang sepertinya “gampang sehingga siapapun dapat menyanyikannya.

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967474/yovie-and-nuno-21-tahun-berkarya-selalu-menghantarkan-lagu-lagu-pelipur-lara

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967474/yovie-and-nuno-21-tahun-berkarya-selalu-menghantarkan-lagu-lagu-pelipur-lara
Tokoh

Graph

Extracted

parties Berkarya,