Mesin ATM Dibobol Garong, Sejumlah Uang Raib

  • 21 Mei 2022 10:43:26
  • Views: 5

MERANGIN – Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BNI yang berada di sebelah Melati Swalayan di Kelurahan Pasar Atas, Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi dibobol garong, Sabtu (21/5/202) dini hari.

Dari informasi yang didapat, ATM tersebut ketahuan dibobol maling usai warga melihat ada yang aneh di ruang ATM. Selanjutnya, warga pun langsung melaporkan keganjilan ini ke Polres Merangin.

“Benar ada ATM BNI dibongkar di sebelah Melati Swalayan. Tadi malam kejadiannya, ungkap Ahmad, seorang warga setempat, Sabtu (21/5/2022)

 BACA JUGA:Waspada, Pencurian Motor Bermodus Debt Collector Terjadi di Tangerang

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu saat dikonfimasi mengakui adanya kejadian ini. Ya Mas, ini masih di TKP. Mohon doanya biar terungkap, ujarnya singkat.

Saat ini, anggota Satreskrim Polres Merangin yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu sedang melakukan olah TKP.

 BACA JUGA:Pasutri Muda Nekat Jadi Komplotan Spesialis Pencurian di Minimarket

Belum diketahui jumlah uang yang hilang dibawa kabur kawanan pencuri tersebut. Selain meminta beberapa keterangan dari warga sekitar, petugas juga telah memasang garis polisi di lokasi ATM.

(wal)


https://news.okezone.com/read/2022/05/21/340/2597836/mesin-atm-dibobol-garong-sejumlah-uang-raib?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/05/21/340/2597836/mesin-atm-dibobol-garong-sejumlah-uang-raib?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
bumns BNI,
places BANTEN, JAMBI,
cities Tangerang,
cases Maling, pencurian,