Populer Daerah:Pasien Meninggal Kehabisan Oksigen Hingga Rumah KKN Desa Penari Dijual

  • 21 Mei 2022 10:09:52
  • Views: 13

Berbagai peristiwa menjadi tajuk utama pemberitaan di sejumlah daerah sepanjang Jumat, 20 Mei 2022. Di antaranya viral pasien meninggal gara-gara kehabisan oksigen di rumah sakit hingga rumah bekas lokasi syuting KKN di Desa Penari dijual murah.
 
Berikut berbagai berita populer yang telah dirangkum medcom.id:

Pasien Meninggal Kehabisa Oksigen

Seorang pasien di salah satu Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung meninggal diduga karena kehabisan tabung oksigen yang tak kunjung diganti oleh petugas. Kejadian ini viral di media sosial, Instagram setelah diunggah akun @banjarnahor pada Kamis, 20 Mei 2022.
 
Dalam video tersebut, nampak seorang pria merekam kejadian di salah satu rumah sakit yang memperlihatkan kondisi istrinya dalam keadaan kritis. Pria yang merupakan suami pasien mengaku telah mengingatkan petugas untuk segera mengganti tabung oksigen karena sudah habis.
 
Namun permintaan tersebut tak digubris, meski sang suami telah beberapa kali meminta ke petugas.
 
Selengkapnya di sini: Viral! Pasien Meninggal Diduga Petugas Lambat Ganti Tabung Oksigen


Rumah KKN di Desa Penari Dijual

ilm KKN di Desa Penari sukses besar di pasaran setelah ditonton lebih dari 6 juta penonton sejak kali pertama tayang. Bahkan, film ini juga sukses bikin kehebohan yang sama di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.
 
Lantas, banyak orang yang bahkan sampai penasaran dengan bekas lokasi syuting dari film ini.
Meski kabarnya kejadian nyata dari KKN di Desa Penari ada di Jawa Timur, nyatanya pengambilan gambar film ini dilakukan di Daerah Istimewa Yogyakarta. 
 
Yang paling ikonis adalah Jembatan Plunyon Kali Kuning Sleman, Batu Kapal Bantul, hingga rumah yang dijadikan tempat tinggal para mahasiswa yang ada di perkebunan di Pedukuhan Ngluweng, Kelurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: Dianggap Makin Angker, Rumah Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Dijual Rp60 Juta
 

Turis Asing Diperas Polisi di Bali

Destinasi wisata di Bali yang mulai mengeliat pascapandemi terusik dengan postingan video Tik Tok seorang perempuan diduga Miss Global Estonia 2022, Valeria Vasilieva. Dalam video yang viral di media sosial itu ia dinilai menghina polisi di Bali yang dituding korup dan kerap minta uang ke para turis.
 
Melalui postingannya lewat berbahasa Inggris, Valeria juga menyebutkan dirinya pernah dikenakan tilang saat berlibur di Bali. Namun ia tidak menyebutkan lokasinya.
 
Kalau kamu mau berkunjung ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan memberhentikanmu di mana-mana dan memintamu menunjukkan dokumen sampai kamu memberikan semua uangmu sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini, ujar Valeria.
 
Selengkapnya di sini: Viral Miss Global Asal Estonia, Curhat Kena Tilang Diperas Polisi di Bali
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Obz422gK-populer-daerah-pasien-meninggal-kehabisan-oksigen-hingga-rumah-kkn-desa-penari-dijual

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/Obz422gK-populer-daerah-pasien-meninggal-kehabisan-oksigen-hingga-rumah-kkn-desa-penari-dijual
Tokoh

Graph