Soal Pilgub DKI 2024, Gibran: Kalau Disuruh Maju Ya Saya Maju

  • 21 Mei 2022 09:55:42
  • Views: 7

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa di tahun pertama dirinya menjabat tidak mudah. Gibran menyebut banyak hal yang belum bisa diraih di satu tahun dirinya menjabat ini.

Jadi bisa dibilang apeslah baru dilantik pertumbuhan ekonominya seperti itu, anggaran-anggaran banyak yang direfocusing dan kita juga tidak bisa ketika dilantik langsung menjalankan visi misi kita. Jadi memang banyak sekali hal-hal yang belum bisa kita raih di satu tahun ini, kata Gibran dalam keterangan pers HIPMI, Jumat (20/5).

Hal itu disampaikan Gibran saat mengisi acara HIPMI International Business Forum di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/5). Gibran juga menanggapi soal Pilgub DKI Jakarta 2024.

MKD Stop Kasus Harvey Malaihollo yang Nonton Konten Porno, Ini Kata PDIP

Saya kan masih satu tahun, tahun 2024 itu kan masih lama, kita kan tidak pernah tahu nanti perjalanannya seperti apa ya. Kalau sekarang kan sudah banyak sekali survei-survei ya, survei-survei calon-calon gubernur dan lain-lain. Ya kalau di Jateng sih saya memang nomor satu elektabilitasnya tapi kan kita tidak pernah tahu ya antara Jateng atau DKI kita nggak pernah tahu, kata Gibran.

Gibran menyebut bahwa Pilgub DKI 2024 masih lama. Gibran melihat kebutuhan masyarakat dan menunggu instruksi dari para senior. Jika diminta untuk maju Pilgub DKI maka akan maju.

Kita lihat nantilah apa, kebutuhan dari masyarakat seperti apa, instruksi-instruksi dari para senior seperti apa. Ya kalau disuruh maju ya saya maju, atau diharuskan tetap di Solo ya saya di Solo nggak apa-apa, atau di Jateng juga nggak apa-apa. Ini semua tergantung dari warga, kata Gibran.

Soal Koalisi Indonesia Bersatu, PDIP: Setiap Partai Bersiap-siap Berkontestasi pada 2024


https://www.jitunews.com/read/149718/soal-pilgub-dki-2024-gibran-kalau-disuruh-maju-ya-saya-maju

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149718/soal-pilgub-dki-2024-gibran-kalau-disuruh-maju-ya-saya-maju
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka,
institutions HIPMI,
parties PDIP,
fasums Ritz Carlton,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Solo,