Lagi Main Bola, Pemuda di Tanjung Priok Diserang Gerombolan Pemotor Bersajam

  • 21 Mei 2022 08:48:51
  • Views: 14

JAKARTA - Sejumlah remaja diserang gerombolan pemotor di Jalan Warakas Gang 8, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Salah satu warga setempat berinisial MI (16) mengatakan, penyerangan tersebut berawal saat pemuda sekitar sedang main sepak bola di kolong tol. Lalu, muncul gerombolan pengendara motor datang dan buat ricuh.

Tadi kan ada empat motor nih, tiba-tiba empat motor itu ke lapangan nonjokin yang main bola, kata MI di lokasi, Jumat 20 Mei 2022.

BACA JUGA:Oknum Dosen Unri Dituntut 3 Tahun Penjara Terkait Penyerangan Rumah Karyawan 

Akibat penyerangan ini, salah satu pemuda yang main sepak bola mengalami luka-luka usai bibirnya dihajar para pelaku. Padahal, korban saat itu berupaya melerai aksi para pelaku yang melakukan pengeroyokan.

Si Gilang (korban) ini kan niatnya misahin. Tapi pelaku yang gede itu dateng terus nonjokin dia, kata MI. Adapun dalam penyerangan ini, MI mengaku tidak kenal dengan gerombolan pemotor.

Begitu pun salah satu pelaku penyerangan lainnya yang saat itu terlihat membawa parang. Saya enggak kenal sama yang naik motor sama yang bawa parang juga, kata MI.

BACA JUGA:2 Pelaku Penyerangan Sekret Mahasiswa di Kendari Ditangkap 

Dari penyerangan ini, salah satu warga mengalami luka robek di bagian bibir akibat keganasan pelaku. Tidak lama, aparat Polsek Tanjung Priok datang dan langsung mengamankan dua pelaku penyerangan.

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2597757/lagi-main-bola-pemuda-di-tanjung-priok-diserang-gerombolan-pemotor-bersajam

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/21/338/2597757/lagi-main-bola-pemuda-di-tanjung-priok-diserang-gerombolan-pemotor-bersajam
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta, SULAWESI TENGGARA,
cities Kendari, Tanjung Priok, Warakas,