Geger Kasus Perkosaan Pembunuhan di Kebumen, Korban dan Pelaku Sama-sama di Bawah Umur

  • 21 Mei 2022 07:06:02
  • Views: 7

KEBUMEN, KRJOGJA.com – Perempuan warga Kabupaten Kebumen yang masih berusia 14 tahun, menjadi korban pembunuhan. Mirisnya, korban disetubuhi sebelum dibunuh dengan dijerat pada bagian leher.

Kasus pembunuhan dengan korban dan pelaku masih di bawah umur, diungkap Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dalam konferensi pers, Jumat (20/5/2022). Tersangkanya, RK (17) dan HS (15), keduanya warga Kabupaten Wonosobo.

“Tersangka dominan RK, dia yang mengeksekusi korban. Pengakuannya, pembunuhan dilakukan karena kesal dengan perkataan korban, ungkap AKBP Burhanuddin.

Pembunuhan dilakukan Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 03.30 WIB, di sebuah ladang di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Korban dibunuh setelah disetubuhi. Korban dibunuh dengan cara dijerat pada bagian leher dengan tali jaket hingga lemas, selanjutnya diinjak sampai meninggal dunia.

Setelah memastikan korban meninggal, pelaku yang kenal dengan korban melalui media sosial, mengambil sepeda motor dan handphone milik korban. Sepeda motor korban kemudian disembunyikan di rumah orangtua HS. Rencananya, cat sepeda motor akan diganti agar tidak mudah dikenali.


https://www.krjogja.com/peristiwa/kriminal/geger-kasus-perkosaan-pembunuhan-di-kebumen-korban-dan-pelaku-sama-sama-di-bawah-umur/

Sumber: https://www.krjogja.com/peristiwa/kriminal/geger-kasus-perkosaan-pembunuhan-di-kebumen-korban-dan-pelaku-sama-sama-di-bawah-umur/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
places JAWA TENGAH,
cities Kebumen, Wonosobo,
cases pembunuhan,
transportations sepeda,