Terima Kasih Kepada Pejuang Covid, Situasi Makin Membaik

  • 21 Mei 2022 07:02:31
  • Views: 5

RM.id  Rakyat Merdeka - Penanganan Covid-19 pasca Lebaran terus membaik. Indikatornya terlihat dari penurunan kasus aktif di tingkat nasional, persentase maupun jumlah kematian cenderung tetap, dan adanya peningkatan jumlah orang sembuh.

Akun @lawancovid19_id mengunggah meme penanganan Covid-19 pasca Lebaran terus membaik. Dia juga mengingatkan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) meski penanganan Covid-19 semakin membaik.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dan pu­nya kesadaran tinggi untuk dites, tetap menjadi kunci penanganan Covid-19, ujarnya.

Berita Terkait : Valeria Vasilieva, Tenar Pasca Tuding Polisi Bali Korupsi

“Indonesia juga menjadi salah satu negara yang relatif jauh lebih baik dibandingkan negara-negara lain, termasuk negara-negara tetangga, kata @Klentingkuniing.

Akun @HaritaNickel mengatakan, penanganan Covid-19 yang membaik berimplikasi pa­da berangsur kembalinya aktivitas masyarakat secara normal.

Akun @sociotalker mengucap syukur alhamdulillah, dua minggu pasca Lebaran situasi Covid-19 tetap stabil dan masih banyak yang tetap pakai masker.

Berita Terkait : Epidemiolog Ramal RI Masuki Masa Endemi Covid Akhir Tahun Ini

Akun @rikotheseries mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang dan pahlawan kemanusiaan yang tengah atau sudah berjuang di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 selama ini. Sehingga, Indonesia semakin hari semakin membaik.

“Penanganan pandemi terus membaik, salah satunya karena kerja keras para tenaga keseha­tan (nakes), kata @JayaKatwang15.

Akun @TemanUno15 mengatakan, pen­anganan pandemi Covid-19 yang semakin membaik patut disyukuri.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/nasional/125144/terima-kasih-kepada-pejuang-covid-situasi-makin-membaik
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/125144/terima-kasih-kepada-pejuang-covid-situasi-makin-membaik
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
ngos GARDA,
topics Protokol Kesehatan,
products masker,
nations Indonesia,
cases covid-19, korupsi,