Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Waspada Hujan Petir

  • 21 Mei 2022 06:17:47
  • Views: 10

JAKARTA, iNews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Sabtu (21/5/2022). Bahkan hujan diprediksi turun dengan intensitas tinggi di tiga wilayah.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari suluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan. Kemudian pada siang hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta mengalami hujan.

Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada siang dan sore hari, tulis keterangan BMKG.

Sementara pada malam harinya hanya wilayah Jakarta Timur yang berawan. Kemudian pada saat dini hari, seluruh wilayah Jakarta berawan kembali kecuali Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan.

Suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 25 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen. 

BMKG mengimbau warga Jakarta untuk tetap waspada. Sebab, hujan dengan intensitas ringan tersebut bisa berpotensi disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/prakiraan-cuaca-jakarta-hari-ini-waspada-hujan-petir

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/prakiraan-cuaca-jakarta-hari-ini-waspada-hujan-petir
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, WhatsApp,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,