Ketua Fraksi PDIP Tak Larang Anggota DPRD DKI Jakarta Saksikan Helatan Formula E

  • 21 Mei 2022 02:48:51
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan, pihaknya tak melarang anggotanya untuk menonton helatan Formula E lantaran itu merupakan hak pribadi setiap individu.

Kalau persoalan nonton kan hak masing-masing personal. Kami tidak bisa menginstruksikan dan tidak bisa melarang apalagi mengenakan sanksi, kata dia di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Seperti dilansir dari Antara, Gembong menuturkan lebih memilih menyaksikan balap mobil listrik tersebut melalui siaran televisi dengan alasan tertentu.

Saya nonton di televisi saja, kan nonton di televisi jauh lebih detil karena banyak spot kamera juga. Sudah gitu, bisa sambil minum kopi di rumah, kata dia.

Gembong belum mengetahui anggota fraksi yang berkeinginan menyaksikan turnamen secara langsung. Sejauh ini tidak ada pembicaraan lebih dalam di kalangan Fraksi PDIP terkait rencana menonton Formula E secara langsung.

Meski Fraksi PDIP dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai pendukung interpelasi Formula E, pihaknya tidak pernah menolak adanya ajang balap tersebut.

Hak interpelasi diajukan untuk meminta kejelasan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta soal transparansi anggaran turnamen tersebut.

Kami bukannya tidak menyetujui gelaran Formula E, tapi kami minta transparansi pengelolaan anggaran Formula E. Itu kan dua hal berbeda, kata anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu.

 

Inilah penampakan hasil pembangunan sirkuit Formula E yang berada di Ancol, Jakarta Utara. Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-PRIX 2022, Gunung Kartiko menyebut bahwa 2 pekan jelang acara penjualan tiket kategori VIP kini sudah lud...


https://www.liputan6.com/news/read/4967614/ketua-fraksi-pdip-tak-larang-anggota-dprd-dki-jakarta-saksikan-helatan-formula-e

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4967614/ketua-fraksi-pdip-tak-larang-anggota-dprd-dki-jakarta-saksikan-helatan-formula-e
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gembong Warsono, Gunung Kartiko,
companies ADA,
ministries DPRD, Fraksi PDIP, Komisi A DPRD DKI,
parties PDIP, PSI,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,
transportations mobil listrik,