Dibantu Dapat KIP, 146 Mahasiswa UMNU Berterima Kasih kepada Puan

  • 21 Mei 2022 02:08:57
  • Views: 20

Jakarta: Ratusan Mahasiswa Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Utut Adianto. Ucapan terima kasih itu disampaikan karena dibantu mendapatkan beasiswa kuliah melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Afirmasi.
 
Total ada 146 mahasiswa UMNU Kebumen yang menyampaikan ucapan terima kasih melalui video. Ucapan terima kasih disampaikan disela-sela acara silaturahmi DPC PDIP Kebumen yang dihadiri sejumlah fungsionaris.
 
Dari elemen UMNU Kebumen, hadir rektor dan wakil rektor, serta perwakilan penerima beasiswa KIP dan para wali mahasiswa. Rektor UMNU Kebumen Imam Satibi menyampaikan terima kasih karena telah membantu mengalokasikan KIP afirmasi kepada UMNU.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beasiswa KIP betul-betul memberikan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa yang tidak mampu melainkan memberikan berkah bagi daerah Kebumen yang berstatus termiskin di Jateng, kata Imam melalui keterangan tertulis, Jakarta, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Baca: KIP Kuliah Gagasan Jokowi Dinilai Efektif Lahirkan SDM Unggul
 
Imam berharap Puan bersama PDIP bisa terus melanjutkan perjuangannya untuk membantu anak muda di Indonesia. Khususnya, membantu dalam menggapai pendidikan setinggi mungkin.
 
Ini betul-betul kepedulian yang tinggi bagi pemberdayaan daerah dan menjadi solusi strategis bagi pendidikan ke depan, kata Imam.
 

(JMS)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqxp1N-dibantu-dapat-kip-146-mahasiswa-umnu-berterima-kasih-kepada-puan

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqxp1N-dibantu-dapat-kip-146-mahasiswa-umnu-berterima-kasih-kepada-puan
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Puan Maharani, Utut Adianto,
companies ADA,
ministries DPR RI, MA,
parties PDIP,
products KIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Kebumen,