Banyak Lulusan Bekerja di Jepang, Japan Foundation Dukung SMK Kesehatan CSI

  • 21 Mei 2022 01:06:06
  • Views: 9

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Japan Foundation menyatakan tertarik terhadap pelaksanaan pendidikan Bahasa Jepang sebagai salah satu mata pelajaran di SMK Kesehatan Citra Semesta Indonesia (CSI) di bawah Yayasan Semar Reka Den Prayitno, di Wates Kabupaten Kulonprogo.

“Kami siap datang untuk mendukung kegiatan siswa dalam pengembangan Bahasa Jepang dan tugas saya mengumpulkan informasi tentang pembelajaran Bahasa Jepang di sekolah-sekolah. Saya lihat fasilitas dan sistem pembelajaran Bahasa Jepang di SMK Kesehatan CSI cukup bagus. Siswanya fokus dan mencatat apa yang disampaikan guru, kata Japanese Language Expert, Japan Foundation, Murakami Nami MA saat kunjungan di SMK Kesehatan CSI Kulonprogo, Kamis (19/5/2022).

Dirinya mensuport agar guru di sekolah melaksanakan pembelajaran. Japan Foundation juga siap memberikan pelatihan agar kualitas guru lebih baik lagi.

“Japan Foundation siap datang ke sekolah untuk mendukung kegiatan workshop maupun event-event tertentu. Prinsipnya saya siap dipanggil kalau ada lomba Bahasa Jepang, kami akan suport, jelasnya.

Diungkapkan SMK Kesehatan CSI Kulonprogo sudah menjalin kerjasama dengan Jepang sejak beberapa tahun terakhir dan sejumlah alumni siswa sekolah tersebut sudah ada yang belajar dan bekerja di Jepang.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/banyak-lulusan-bekerja-di-jepang-japan-foundation-dukung-smk-kesehatan-csi/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/kulonprogo/banyak-lulusan-bekerja-di-jepang-japan-foundation-dukung-smk-kesehatan-csi/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries MA,
nations Indonesia, Jepang,