Realme Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s Bakal Rilis 24 Mei 2022 di Indonesia

  • 20 Mei 2022 21:10:13
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan akan menghadirkan dua produk baru di kategori AIoT untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan tersebut meluncurkan Realme Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s.

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, kedua perangkat ini hadirĀ untuk menawarkan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik di Indonesia, sekaligus mendukung visi Realme menjadi produk AIoT pilihan di Indonesia.

Realme Smart TV Stick adalah perangkat streaming pertama kami dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online, tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (20/5/2022).

Sesuai namanya, Realme Smart TV Stick bisa menjadi menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan pengalaman memakai smart TV di rumahnya. Sebab, perangkat ini dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV.

Perangkat ini tampil ringkas, sehingga tidak memakan banyak ruang dan mendukung mobilitas yang lebih mudah. Realme Smart TV menjalankan Android 11 dan tidak hanya dapat digunakan untuk menonton konten dari layanan streaming, tapi juga mendengarkan lagu dan bermain game.

Sementara Realme Buds Q2s merupakan penerus TWS populer Realme. TWS ini dibekali dengan teknologi audio mutakhir dengan harga terbaik di kelasnya, seperti kehadiran Dolby Atmos.

Selain itu, TWS ini juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih panjang hingga total 30 jam pemutaran. Realme juga membekali TWS ini dengan fitur pengisian daya cepat, yaitu 10 menit TWS ini diisi daya mampu digunakan hingga tiga jam.

Rencananya, kedua produk tersebut akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia. Keduanya akan diperkenalkan bersama dengan Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i yang diadakan pada 24 Mei 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Vendor Realme merilis smartphone 5G yang diklaim paling terjangkau di Indonesia saat ini, yakni Realme 8 5G. Meski hadir dengan harga lebih terjangkau, smartphone ini diklaim menghadirkan performa kencang berkat chipset yang diusungnya.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4967014/realme-smart-tv-stick-dan-realme-buds-q2s-bakal-rilis-24-mei-2022-di-indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4967014/realme-smart-tv-stick-dan-realme-buds-q2s-bakal-rilis-24-mei-2022-di-indonesia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Palson Yi,
companies Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, WhatsApp,
products Realme 8,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Realme,