Keluhkan Gangguan KRL, Pengguna: Seharusnya Jam Segini Sudah sampai Rumah

  • 20 Mei 2022 20:48:19
  • Views: 11

JAKARTA - KRL Commuter Line tujuan Stasiun Bogor terhambat mulai dari Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, setelah adanya perbaikan lokomotif pada kereta angkutan barang di jalur 2 stasiun Pasar Minggu, Jumat (20/5/2022).

Akibatnya, Penumpukan penumpang terjadi di stasiun transit tersebut.

Pantauan langsung MNC Portal, penumpang menumpuk di Stasiun Manggarai. Bahkan sejumlah penumpang terlihat duduk di tengah peron stasiun.

Mereka terlihat gelisah dalam menunggu kembali keberangkatan kereta. Diketahui penumpukan tersebut sudah berlangsung selama satu jam lebih.

Heru (28) salah satu penumpang KRL tujuan Depok, Jawa Barat mengaku, ia menunggu sudah lebih dari satu jam di Stasiun Manggarai.

Baca juga: KRL Tujuan Bogor Gangguan, Penumpang Bergeleparan di Stasiun Manggarai

Seharusnya jam segini saya sudah sampai rumah, tapi ya mau gimana lagi, ujar Heru kepada MPI Jumat (20/5/2022).

Penumpang KRL lainnya, Ali (26) tujuan Lenteng Agung, Jakarta Selatan juga merasa gelisah karena sudah lelah menunggu gangguan KRL tersebut.

Baca juga: KRL Rute Bogor Gangguan, Warganet: Bumil Berdiri Enggak Duduk

Kalau dibilang capek saya sudah capek. Apalagi pulang kerja. Seharusnya saya sudah istirahat jam segini, katanya menuturkan.

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597677/keluhkan-gangguan-krl-pengguna-seharusnya-jam-segini-sudah-sampai-rumah?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597677/keluhkan-gangguan-krl-pengguna-seharusnya-jam-segini-sudah-sampai-rumah?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
fasums Stasiun Bogor,
products KRL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bogor, Depok, Lenteng Agung, Manggarai, Pasar Minggu,