Ketua F-PDIP DPRD DKI: Saya Nonton Formula E di Televisi Saja, Bisa Sambil Ngopi di Rumah

  • 20 Mei 2022 20:49:14
  • Views: 20

Vice President Communication Organizing Committee Jakarta E-Prix Iman Syafei memastikan, harga tiket Formula E sudah termasuk wahana yang ada di seluruh kawasan Ancol.

Tiket semua kelas sudah termasuk semua wahana Ancol, kecuali Faunaland dan Gondola, kata Iman, Selasa (10/5/2022).

Namun, Iman belum bisa menyampaikan jumlah tiket yang sudah terjual. Dia memastikan pembangunan trek dan kelengkapan pemasangan grandstand dan jembatan penyeberangan terus dikerjakan.

Pembangunan dan persiapan masih on the track, kelengkapan seperti grandstand dan jembatan penyeberangan masih proses pemasangan. Infrastruktur pendukung lain juga masih terus dirapikan, ucap Imam.

Panitia penyelenggara telah menjual tiket Formula E pada Minggu 1 Mei 2022. Warga dapat melakukan pembelian tiket melalui situs jakartaeprix.goersapp.com.

Berdasarkan situs tersebut ada empat kategori yang disediakan panitia. Harga tiket tergantung dengan masing-masing kategori.

Untuk kategori VIP dan VVIP dengan sub kategori Jakarta Royal Suite 1 A harga tiket sebesar Rp 10 juta. Nilai ini mencakup hiburan, makanan dan minuman bintang 5 yang ditawarkan oleh Hotel Borobudur, dua kali coffee break, prasmanan makan siang dan makan malam.

Pengunjung yang membeli tiket ini juga mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan pemandangan padang rumput lounge ambiens dengan suite lremium ber-AC, tersedia tempat duduk khusus, akses Allianz E-Village, melihat area sirkuit secara langsung, layar LED, mendapatkan akses Ancol Festival, Dufan, pantai festival-festival rekreasi Ancol kecuali faunaland dan gondola, tempat penurunan VIP khusus di gerbang Ancol. Tidak termasuk akses ke lokasi terlarang dan zona yang tidak termasuk di tiket


https://www.liputan6.com/news/read/4967481/ketua-f-pdip-dprd-dki-saya-nonton-formula-e-di-televisi-saja-bisa-sambil-ngopi-di-rumah

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4967481/ketua-f-pdip-dprd-dki-saya-nonton-formula-e-di-televisi-saja-bisa-sambil-ngopi-di-rumah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPRD,
parties PDIP,
fasums Borobudur, Dufan,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,