Banjir Rob Surut, Polres Probolinggo Kerja Bakti Bersihkan Sampah

  • 20 Mei 2022 20:24:03
  • Views: 6

Probolinggo (beritajatim.com) – Banjir rob melanda pesisir pantai Kabupaten Probolinggo selama tiga hari, beberapa rumah warga serta satu sampan di Desa Randuputih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, mengalami kerusakan. Begitu banjir surut, Polisi menggelar kerja bakti untuk membersihkan sampah yang terbawa banjir, Jumat (20/5/2022).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kami melaksanakan bakti sosial di tempat pelelangan ikan dan pemukiman nelayan di Dringu dalam rangka kepedulian terhadap sesama yang sedang terdampak musibah akibat banjir rob sehingga dapat meringankan beban mereka, kata AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kapolres Probolinggo.

Arsya menambahkan, tak hanya kerja bakti membersihkan sampah dari dampak banjir rob, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako dalam rangka meringankan beban para nelayan dikarenakan tidak dapat melaut akibat dampak terjadinya banjir rob.

“Kalau ada angin kencang atau ombak tinggi, lebih baik tidak melaut dulu demi keselamatan diri sendiri dan mencegah resiko kecelakaan di laut, pesan Arsya kepada para nelayan. [tr/but]

 


https://beritajatim.com/peristiwa/banjir-rob-surut-polres-probolinggo-kerja-bakti-bersihkan-sampah/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/banjir-rob-surut-polres-probolinggo-kerja-bakti-bersihkan-sampah/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Teuku Arsya Khadafi,
companies ADA, Google,
ministries Polisi,
topics Banjir, Banjir ob,
products sembako,
places JAWA TIMUR,
cities Probolinggo,
cases kecelakaan,