Partai Garuda Harap BUMN Sokong Penyelenggaraan Formula E

  • 20 Mei 2022 20:09:44
  • Views: 17

Jakarta: Penyelenggaraan ajang balap Formula E tinggal menghitung bulan. Namun, penyelenggaraan ini mengalami kendala karena minimnya sponsor dan penjualan tiket. 
 
Saya pikir ini bukan hanya soal siapa yang menyelenggarakan tapi ini soal bangsa dan negara ini, karena Formula E adalah ajang Internasional, kata Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi di Jakarta, Jumat, 20 Mei 2022. 
 
Sebagai ajang internasional, Formula E menjadi pertaruhan citra Indonesia di mata dunia. Dari itu, harus ada dukungan dari pemerintah pusat demi mendukung Pemprov DKI Jakarta menyukseskan ajang balap mobil listrik ini. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maka saya berharap BUMN segera mensponsori kegiatan ini, masyarakat ayo berbondong-bondong beli tiket untuk ramaikan acara ini. Jangan permalukan bangsa ini, ayo kita sama-sama nonton formula E, lupakan soal politik, ujarnya. 
 
Baca: Formula E Dinilai Sebagai Ajang Kampanye Kendaraan Ramah Lingkungan  
 
Menurut Teddy, semua pihak sementara mengesampingkan urusan politik terlebih dahulu. Kesuksesan penyelengaraan Formula E bukan hanya meninggalkan citra positif bagi Kota Jakarta tetapi juga Indonesia. 
 
Soal politik nanti saja belakangan, karena ketika pagelaran ini tercoreng, maka yang tercoreng bukan hanya lawan politik tapi kita semua. Lupakan dulu soal itu, ayo bareng-bareng sukseskan formula E, ajak Teddy. 
 
Chairman Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta 2022 Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya terus mematangkan kesiapan penyelenggaraan ajagn Formula E. Mulai dari pembangunan sarana pendukung sirkuit, hingga penjualan tiket dan sponsor. 
 
Insyaallah penyelenggaraan Formula E pada Juni mendatang dapat berjalan sesuai harapan kami panitia dan masyarakat Indonesia, ucap Sahroni. 
 
Vice Managing Director Organizing Committee Formula E Jakarta 2022 Gunung Kartiko mengungkapkan event yang terselenggaran pertama kalinya di Indonesia ini menggabungkan sport dengan entertainment. Saat ini tiket Formula E untuk kategori VIP yang dibanderol Rp2-Rp3 juta sudah habis terjual.  
 
Sedangkan, tiket kategori VVIP seharga Rp7,5 hingga Rp 10 juta sudah terjual di atas 50 persen. Kategori grand stand yang jadi favorit penonton, sudah terjual 70 persen.
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/metro/GbmaVy4b-partai-garuda-harap-bumn-sokong-penyelenggaraan-formula-e

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/GbmaVy4b-partai-garuda-harap-bumn-sokong-penyelenggaraan-formula-e
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Gunung Kartiko, Teddy Gusnaidi,
companies ADA,
ministries Pemprov DKI Jakarta,
bumns Garuda Indonesia,
parties Partai Garuda,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Gunung,
transportations mobil listrik,