Viral Suami Istri Bertengkar Hebat sampai Saling Smackdown di depan 2 Anaknya, Banjir Kecaman Publik

  • 20 Mei 2022 19:49:39
  • Views: 14

Suara.com - Pernikahan memang tidak selalu diwarnai dengan kebahagiaan. Tak jarang pasangan suami istri berselisih paham dan bahkan berakhir bertengkar hebat.

Hal serupa juga terlihat di video unggahan akun Instagram @faktakamera. Video tersebut diambil dari rekaman CCTV sebuah rumah pada tanggal 30 April 2022 malam.

Terlihat sepasang suami istri sedang berdebat panas, bahkan sampai terlibat adu fisik. Baik pihak suami maupun istri sama-sama tidak ragu untuk melancarkan serangan demi melampiaskan amarah mereka.

Namun rekaman CCTV ini sangat disorot karena keduanya bertengkar di depan anak-anak mereka yang masih sangat belia. Dilihat dari penampilan fisiknya, kedua bocah itu sepertinya masih rentang usia 2-7 tahun.

Baca Juga: Kurir Paket Antar Barang COD Seharga Rp1.000, Warganet Beri Saran Nyeleneh

Bikin anak trauma. Buat orang tua usahakan kalau bertengkar jangan di depan anak-anak, tutur @faktakamera sebagai caption unggahannya, dikutip Suara.com pada Jumat (20/5/2022).

Di awal video terlihat ibu-ibu yang sedang duduk berhadapan dengan anaknya. Hingga datanglah sang suami yang tampak menggandeng seorang anak laki-laki lain, kemungkinan adalah adik dari bocah yang duduk di atas meja tersebut.

Entah apa yang diperdebatkan keduanya, sang suami yang baru datang tiba-tiba melayangkan pukulan ke wajah istrinya. Tak terima diperlakukan seperti itu, sang istri lantas membalas dengan menendang suaminya, yang dibalas lagi dengan dorongan keras.

Suami
Suami istri terekam CCTV sedang bertengkar hebat sampai saling smackdown di depan kedua anaknya. (Instagram/@faktakamera)

Pertengkaran yang diimbangi adu fisik itu semakin panas. Keduanya bergerak semakin ke pojok ruangan, masih sambil saling berteriak dan bergulat, sementara kedua anak kecil itu hanya bisa terdiam menyaksikan orangtuanya berkelahi.

Tampak si anak yang duduk di atas meja sesekali mengintip ayah dan ibunya yang bertengkar hebat, meski lebih banyak menunduk seolah sangat ketakutan.

Baca Juga: Kocak! Hujan Deras Bikin Tempat Pernikahan Becek Total, Tamu Sampai Harus Mondar-mandir Pakai Sepatu Plastik

Sementara adiknya yang mungkin belum paham situasi memperhatikan terus pertengkaran kedua orangtuanya seakan sedang melihat adegan di film laga.


https://www.suara.com/news/2022/05/20/182246/viral-suami-istri-bertengkar-hebat-sampai-saling-smackdown-di-depan-2-anaknya-banjir-kecaman-publik

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/20/182246/viral-suami-istri-bertengkar-hebat-sampai-saling-smackdown-di-depan-2-anaknya-banjir-kecaman-publik
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
topics Banjir,
products CCTV,
musicclubs APRIL,