#Ambillangkahberani Kamu Dengan BNI Demi Wujudkan Hunian Impian

  • 20 Mei 2022 18:59:14
  • Views: 4

Kalau kamu ingin mewujudkan hunian impian, hal terakhir yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan fasilitas pembiayaan. BNI merupakan salah satu yang memberikan fasilitas pembiayaan kepada masyarakat. Dengan BNI Griya, sudah jelas kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam mewujudkan hunian impian. 

Selain jangka waktu kredit yang panjang, maksimal kredit yang besar, kemudahan dalam pengajuan kredit, kamu juga bisa diringankan dengan suku bunga mulai dari 3,12% p.a fixed untuk 2 tahun pertama,  kamu juga bisa bayar angsuran bunganya saja terlebih dahulu dalam 2 tahun pertama. BNI Griya meringankan untuk kamu yang ingin mendapatkan hunian impian bukan?

Sekarang kamu bisa gerak cepat dalam memilih hunian impian dan sudah saatnya ajukan melalui BNI Griya. Punya hunian impian bukan lagi cita-cita, apalagi pepesan kosong belaka. Yuk #Ambillangkahberani buat wujudkan hunian impian kamu dengan promo yang menarik dari BNI Griya. Grab it fast ya! Karena periode promonya berlaku hanya sampai 30 Juni 2022. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cari tahu di sini.

 

(*)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4967400/ambillangkahberani-kamu-dengan-bni-demi-wujudkan-hunian-impian

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4967400/ambillangkahberani-kamu-dengan-bni-demi-wujudkan-hunian-impian
Tokoh

Graph

Extracted

companies Grab,
bumns BNI,