Pesan PKS saat Hari Kebangkitan Nasional: Bangkitkan Ekonomi Rakyat

  • 20 Mei 2022 18:48:41
  • Views: 11

Oleh karena itu Jazuli pun berpesan, alangkah lebih baik kita semua mengakhiri semua pikiran, sikap, dan tindakan yang kontraproduktif dengan semangat kebangkitan nasional.

Hentikan sikap agresif, hoaks, ujaran kebencian, rasial, adu domba, buzzer yang memecah belah persatuan dan harmoni. Mari saling menguatkan, saling memotivasi, saling mendukung, bersinergi dan berkolaborasi diantara sesama anak bangsa, kata dia.

Mari fokus bangkitkan ekonomi rakyat, bangkitkan martabat dan kedaulatan bangsa, bangkitkan kemandirian nasional sehingga bangsa kita makin kuat, maju, dan sejahtera, pungkas Jazuli.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei.

Dia menekankan bangsa Indonesia harus maju bersama-sama dan tak ada yang boleh tersisihkan.

Kita tetap bangkit dan maju bersama-sama, membangun merata dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, kata Jokowi dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (20/5/2022).

Tidak boleh ada yang tertinggal. Tak ada yang boleh tersisihkan, sambungnya.

Menurut dia, berbagai tantangan telah berhasil dilewati bangsa Indonesia. Mulai dari, pandemi, resesi, hingga kestidakpastian global.

Satu demi satu tantangan telah kita lewati. Pahit dan manisnya zaman sudah kita arungi. Pandemi, resesi, dan ketidakpastian global kita hadapi. Sebagai bangsa yang besar, ayunan langkah kita tak akan terhenti, kata Jokowi.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4967392/pesan-pks-saat-hari-kebangkitan-nasional-bangkitkan-ekonomi-rakyat

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4967392/pesan-pks-saat-hari-kebangkitan-nasional-bangkitkan-ekonomi-rakyat
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA, WhatsApp,
ngos Buzzer,
parties PKS,
nations Indonesia,
places Aceh, PAPUA,
animals Domba,