Konco Lawas, Budi Arie Akui Ganjar Dekati Projo

  • 20 Mei 2022 18:24:17
  • Views: 11

Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo diundang ke Rakernas V Pro Jokowi, relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang bertempat di kawasan Borobudur, Magelang. Ketum Projo Budi Arie Setiadi mengakui Ganjar mendekati Projo.

Semua tokoh mendekati kita karena kita berada di garis rakyat. Pasti berhubungan dengan kita semua tokoh-tokoh. Baik formal maupun informal, kata Budi Arie Setiadi saat ditanya adakah tokoh-tokoh yang mendekati Projo, seperti dilansir detikJateng, Jumat (20/5/2022).

Lantas, Budi Arie kembali ditanya apakah Ganjar Pranowo termasuk salah satu tokoh yang mendekati, Budi membenarkan. Menurut Budi, Ganjar merupakan teman lama.

O iya dong. Mas Ganjar kan kanca lawas, piye to (teman lama, gimana to), ujarnya.

Untuk diketahui, Rakernas V Projo ini mengusung tema Haluan Baru Projo Menuju 2024. Rakernas digelar untuk meminta arahan dari Jokowi menjelang kontestasi di 2024 baik pileg dan pilpres.

Ya kita akan menghadapi kontestasi di 2024, pilpres dan pileg. Secara konstitusi itu yang diamanatkan konstitusi sekarang ini. Kita menunggu arahan dan perintah serta komando dari Pak Jokowi sebagai Ketua Dewan Pembina Projo, katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-6087407/konco-lawas-budi-arie-akui-ganjar-dekati-projo

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6087407/konco-lawas-budi-arie-akui-ganjar-dekati-projo
Tokoh







Graph

Extracted

persons Budi Arie Setiadi, Ganjar Pranowo, joko widodo,
fasums Borobudur,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Magelang,