Punya Banyak Pengikut, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundang Naik Haji oleh Pemerintah Saudi

  • 20 Mei 2022 18:07:54
  • Views: 7

IDXChannel - Memiliki banyak follower di media sosial tentunya punya banyak keuntungan, salah satunya datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka diundang oleh pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh pendakwah Gus Miftah, bahwa dirinya diundang oleh pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besarnya yang ada di Jakarta untuk berangkat haji pada tahun ini. 

Gus Miftah diberi wewenang mengajak sejumlah figur publik, di antaranya pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Alhamdulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak, kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Kamis (19/5/2022). 

Selain Gus Miftah, Billar dan Lesti., dalam rombongan kecil ini juga ada Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci. 

Sementara, Raffi Ahmad yang diajak Gus Miftah belum menyatakan bersedia lantaran berbagai pertimbangan. Demikian pula Via Vallen, belum bisa menerima undangan tersebut lantaran sudah memiliki agenda acara pribadi. 

Jadi yang sudah konfirmasi berangkat haji baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy, Kata Gus Miftah. 

Rencananya, para figur publik akan melaksanakan ibadah haji pada tangga 1 hingga 15 Juli 2022. 

Gus Miftah menegaskan, perjalanan ibadah mereka bukan endorsement, melainkan murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi.

Ini bukan endorse karena mereka tidak punya kepentingan apapun. Kita tamu undangan, tidak ada permintaan apa pun dari mereka, Tegasnya.

(NDA/TIRTA) 


https://www.idxchannel.com/ecotainment/punya-banyak-pengikut-rizky-billar-dan-lesti-kejora-diundang-naik-haji-oleh-pemerintah-saudi

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/punya-banyak-pengikut-rizky-billar-dan-lesti-kejora-diundang-naik-haji-oleh-pemerintah-saudi
Tokoh













Graph

Extracted

persons Deddy Corbuzier, Gus Miftah, Lesti Kejora, Raffi Ahmad, Rizky Billar, Via Vallen,
companies ADA, YouTube,
topics haji,
events Ibadah Haji,
nations Arab Saudi,
places DKI Jakarta,