Jiho Oh My Girl dan Kim Shin Young Disebut Pacaran Sesama Jenis, Fans Mulai Mencari-cari Bukti

  • 20 Mei 2022 17:01:42
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Jiho mantan anggota Oh My Girl yang masih kerap disapa Jiho Oh My Girl, saat ini sedang menjadi buah bibir masyarakat Korea bahkAN dunia sekalipun. Pasalnya, ia dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan komedian wanita papan atas Kim Shin Young.

Tak hanya dekat, isu yang beredar menyebutkan bahwa Jiho Oh My Girl dan Kim Shin Young selama ini menjalin hubungan asmara sesama jenis. Kabar tersebut muncul di sejumlah media sosial lantaran terdapat satu kanal YouTube yang mengulasnya.

Dalam video di kanal bernama Sojang yang diunggah pada Selasa (17/5/2022) itu, mereka yang sering mengulas seputar gosip panas artis Korea, tiba-tiba saja menyentil Jiho Oh My Girl. Dalam komentarnya, banyak yang mengaku kaget dengan klaim yang dibeberkan itu.

Dari situlah, para penggemar pun mulai mencari-cari bukti seputar benar atau tidaknya Jiho Oh My Girl dan Kim Shin Young menjalin hubungan asmara. Namun begitu, beberapa dari mereka mengaku sebenarnya sudah menyadari hal ini dan menyimpan buktinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Satreskrim Polrestabes Surabaya, kembali melakukan praktik prostitusi online sesama jenis atau gay dengan pelayanan seks threesome.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967234/jiho-oh-my-girl-dan-kim-shin-young-disebut-pacaran-sesama-jenis-fans-mulai-mencari-cari-bukti

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967234/jiho-oh-my-girl-dan-kim-shin-young-disebut-pacaran-sesama-jenis-fans-mulai-mencari-cari-bukti
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp, YouTube,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Surabaya,
cases Praktik prostitusi, prostitusi online,