Totalitas Akting Jeremy Thomas di Film Mengejar Surga, Gunakan Protestik Demi Wajah Penuh Luka Bakar

  • 20 Mei 2022 17:02:31
  • Views: 5

Film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin ini mengambil dua lokasi yang berbeda, Belanda dan Indonesia.

Pemilihan lokasi antara Belanda dan Indonesia tentunya memiliki latar belakang yang cukup kuat dalam film ini. Tentunya, ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh Bambang Drias selaku sutradara dari film Mengejar Surga.

Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Sebenarnya salah satu bapaknya ini adalah keturunan Belanda. Jadi untuk pesan moralnya itu, tidak harus orang beda warga negara itu harus divorce (cerai), itu nggak. Pokoknya cinta sejati yang ditemukan dari kedua pasangan itu tidak harus bertemu, tapi itu melekat terus. Itu arti cinta sejati di film ini, ujarnya.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967202/totalitas-akting-jeremy-thomas-di-film-mengejar-surga-gunakan-protestik-demi-wajah-penuh-luka-bakar

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4967202/totalitas-akting-jeremy-thomas-di-film-mengejar-surga-gunakan-protestik-demi-wajah-penuh-luka-bakar
Tokoh







Graph

Extracted

persons Al Ghazali, Jeremy Thomas, Jessica Mila,
companies ADA,
nations Belanda, Indonesia,