PAN Ajukan Zulkifli Hasan Sebagai Capres di Koalisi Indonesia Bersatu

  • 20 Mei 2022 16:50:23
  • Views: 19

Sebelumnya, Ace Hasan Syadzily meminta semua pihak tidak berspekulasi terkait kesetiaan Golkar, PAN dan PPP atau Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terhadap pemerintah atau Presiden Jokowi.

“Jangan salah menduga. Koalisi Indonesia Bersatu tidak mengabaikan tugas-tugas partai politik untuk mendukung kebijakan Pemerintahan Jokowi-Kyai Ma’ruf dalam berbagai kebijakannya, kata Ace saat dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022).

Ace mengklaim, Koalisi Indonesia Bersatu tetap akan bersama untuk mensukseskan program pemerintah hingga 2024. “Koalisi Indonesia Bersatu ini justru ingin menghantarkan Pemerintahan Jokowi hingga 2024, kata dia.

Selain itu, Ace memastikan Golkar tetap setia dengan Presiden Jokowi meski telah terbentuk KIB. “Partai Golkar masih setia kepada Presiden Jokowi. Yang kita rumuskan dalam KIB ini adalah visi, platform, dan gagasan untuk 2024, pungkasnya

Sebelumnya, Ace menyampaikan bahwa pertemuan antara Golkar , Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam pertemuan tanggal 12 Mei 2022, ketiga bersepakat membangun koalisi yang disebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Koalisi ini sangatlah inklusif. Kami masih sangat terbuka untuk bekerjasama dengan partai politik lainnya karena yang menyatukan kami adalah kesepakatan gagasan dan ide untuk membangun Indonesia, kata Ace (13/5/2022).


https://www.liputan6.com/news/read/4967247/pan-ajukan-zulkifli-hasan-sebagai-capres-di-koalisi-indonesia-bersatu

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4967247/pan-ajukan-zulkifli-hasan-sebagai-capres-di-koalisi-indonesia-bersatu
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Tubagus Ace Hasan Syadzily, Zulkifli Hasan,
parties Golkar, PAN, PPP,
nations Indonesia,