Hujan Lebat, Massa Pendukung UAS Bubarkan Diri dari Kedubes Singapura

  • 20 Mei 2022 16:48:36
  • Views: 12

JAKARTA - Massa aksi pendukung Ustadz Abdul Somad (UAS) satu per satu membubarkan diri dari Kedutaan Besar Singapura di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2022). Bubarnya massa aksi yang tergabung dalam satuan kelompok PP Perisai (Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Sarekat Islam) tersebut lantaran hujan yang menyebabkan TOA orator aksi tidak berfungsi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal sekira pukul 15.45 WIB, hujan lebat menerpa massa aksi yang sedang berunjuk rasa di depan Kedubes Singapura. Hujan disertai angin kencang membuat toa massa aksi tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Salah satu massa aksi yang ditemui menyatakan, massa aksi PP Perisai terpaksa harus membubarkan diri lantaran tidak adanya pengeras suara. Akan tetapi, mereka berjanji kembali lagi di keesokan harinya guna menyampaikan aspirasinya.

 BACA JUGA:Massa Pendukung UAS Tutup Setengah Jalan Depan Kedubes Singapura, Lalin Lancar

Iya mau bagaimana lagi, sudah hujan deras. Toanya sudah tidak berfungsi, palingan besok kita akan lanjutkan kembali, ujar salah satu massa aksi kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Setelah massa membubarkan diri, berdasarkan pantauan, jalur lalu lintas di depan Kedubes Singapura mulai lancar kembali. Polisi dan petugas keamanan di depan Kedubes Singapura pun mulai kembali ke pos masing-masing.

(erh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597503/hujan-lebat-massa-pendukung-uas-bubarkan-diri-dari-kedubes-singapura?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597503/hujan-lebat-massa-pendukung-uas-bubarkan-diri-dari-kedubes-singapura?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ustaz Abdul Somad,
companies MNC,
ministries Polisi,
religions Islam,
nations Singapura,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,