Selalu Ingkar Janji, Jungle Land Tunggak Gaji dan THR Karyawan Hingga 2 Tahun!

  • 20 Mei 2022 16:41:44
  • Views: 14

Jungle
Jungle Land Tidak Bayar Gaji Karyawan Selama 2 Tahun Lamanya.

POJOKSATU.id – Kesuksesan yang didapatkan Jungle Land nyatanya tidak dirasakan para karyawan yang bekerja didalamnya.


Dimana para karyawan PT Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) atau Jungle Land justru mengeluh tentang hak yang seharusnya mereka dapatkan.

Rizal, salah satu karyawan Jungle Land Bogor mengatakan jika gaji dan THR yang seharusnya mereka dapatkan justru tidak dibayar selama 2 tahun.

“Gaji kita selama 2 tahun belum di bayar oleh Jungle Land dan kami merasa terzolimi! ungkapnya pada Pojoksatu.id .


Namun ternyata bukan hanya gaji dan THR yang belum dibayarkan, melaikan juga iuran BPJS Ketenagakerjaan yang tidak dipenuhi oleh perusahaan milik Grup Bakrie tersebut.

“Mereka selalu ingkar janji, tambah Rizal.

Menurutnya penundaan gaji yang dialami Rizal ini bukan hanya berlaku bagi karyawan tetap saja, tapi juga seluruh jajaran manajemen Jungle Land.

Tak tinggal diam, Rizal dan perwakilan karyawan juga pernah melaporkan masalah penunggakan gaji dan THR ini kepada Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bogor.

Sayang, hasil yang didapatkan justru tidak sesuai dengan harapan.

Rizal berharap pihak Jungle Land bisa membayar gaji, THR serta tunggakan lainnya pada seluruh karyawan yang tertunda selama 2 tahun lamanya.***


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/20/selalu-ingkar-janji-jungle-land-tunggak-gaji-dan-thr-karyawan-hingga-2-tahun/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/20/selalu-ingkar-janji-jungle-land-tunggak-gaji-dan-thr-karyawan-hingga-2-tahun/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Bakrie Group,
ministries BPJS,
topics THR,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,