Digelar 7-9 Oktober 2022, Synchronize Festival Bagi 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup

  • 20 Mei 2022 15:06:52
  • Views: 15

IDXChannel - Synchronize Festival akan digelar secara luring atau offline di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7-9 Oktober 2022 mendatang. Tak hanya itu, festival musik tahunan ini juga membawa kejutan untuk penonton setianya.

Kali ini Synchronize Festival merilis koleksi digital eksklusif NFT (Non-Fungible Token) Synchronize Fest Lifetime Ticket yang dirilis terbatas sebanyak 100 edisi. Proyek tersebut juga melibatkan seniman asal Bandung bernama Agugn. 

Nantinya, tiket NFT tersebut dapat dimenangkan oleh 100 pemilik tiket yang beruntung melalui sistem pengundian. 

Ini dia kabar gembira yang ditunggu-tunggu, Synchronize Festival membagikan 100 NFT Lifetime tiket karya seniman @agugn untuk kamu para #TimNonRefund beruntung, tulis akun Instagram resmi Synchronize Fest, dikutip MNC Portal Indonesia, Jum'at (20/5/2022). 

NFT ini dirilis sebagai bentuk apresiasi Synchronize Fest kepada #TimNonRefund alias penonton setianya. Pasalnya, mereka telah senantiasa mendukung keberlangsungan festival setelah dua tahun absen pasca pandemi. 

Pemilik NFT ini juga akan mendapatkan benefit berupa akses gratis masuk ke Synchronize Festival yang berlaku untuk seumur hidup tanpa dipungut biaya. 

Seperti diketahui, pada 2020, Synchronize Fest sukses menjual lebih dari 12.000 tiket penyelenggaraan festival, dan 70% pembeli tiket diantaranya memilih opsi non-refund. 


https://www.idxchannel.com/ecotainment/digelar-7-9-oktober-2022-synchronize-festival-bagi-100-nft-tiket-gratis-seumur-hidup

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/digelar-7-9-oktober-2022-synchronize-festival-bagi-100-nft-tiket-gratis-seumur-hidup
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, MNC,
products non-fungible token,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Gambir, Kemayoran,