MNC Life Janji Akan Terus Dukung Kegiatan Mahasiswa di Bidang Olahraga

  • 20 Mei 2022 12:48:17
  • Views: 10

DEPOKMNC Life bertekad bisa terus mendukung kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga agar lebih ‘hidup’ dan berwarna. Hal ini diungkapkan MNC Life ketika gelaran Liga FISIP UI selesai.

Tim FISIP Universitas Diponegoro keluarga sebagai juara 1 cabang olahraga basket dan Tim Universitas Perbanas sebagai juara 1 cabang olahraga futsal dalam liga yang digelar di Gymnasium Universitas Indonesia (UI), Depok ini.

Pada malam pengumuman pemenang, hadiah diberikan langsung Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto, Direktur MNC Life Donny Trihardono, serta Ketua Pelaksana Liga FISIP UI 2022 Sarah Nurhuda.

Baca juga: MNC Life Bagikan Asuransi Rp900 Juta ke Juara Liga FISIP UI

Donny mengucapkan selamat secara langsung kepada para pemenang. Dia memberikan hadiah asuransi secara simbolik kepada juara 1 Liga FISIP UI.

Baca juga: Dirut MNC Life Ajak Masyarakat Buka Asuransi di MotionLife

Untuk setiap pemenang pada event ini kami memberikan asuransi bagi seluruh peserta, khususnya juara 1 cabang olahraga basket dan futsal, ujar Donny pada Kamis (19/5/2022).

Dia juga menambahkan paket spesial untuk para pemenang antara lain produk Motion Life Gold yang berada dalam aplikasi Motion Banking. Masing-masing peserta akan mendapatkan Rp30 juta santunan duka dan Rp3 juta biaya rawat inap.

Total keseluruhan sebesar Rp700 juta untuk dua cabang olahraga, lanjutnya.

Kami dari perusahaan asuransi berkolaborasi dengan tujuan bahwa asuransi atau proteksi untuk diri sendiri dapat dimulai dari usia muda, tambahnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597290/mnc-life-janji-akan-terus-dukung-kegiatan-mahasiswa-di-bidang-olahraga?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/20/338/2597290/mnc-life-janji-akan-terus-dukung-kegiatan-mahasiswa-di-bidang-olahraga?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
ngos AJI,
institutions Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia,
nations Indonesia,
cities Depok,