6 Kabupaten/Kota di Babel Nihil Kasus Covid-19

  • 20 Mei 2022 12:09:49
  • Views: 11

Pangkalpinang: Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan enam dari tujuh kabupaten/kota di Babel nol penambahan kasus covid-19. Total keseluruhan kasus aktif masih tersisa tujuh orang.
 
Hari ini hanya satu kasus covid-19 di Bangka Barat, kata Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepulauan Babel Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Ia menjelaskan berdasarkan data kasus covid-19 harian terbaru, enam kabupaten/kota yaitu Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang nihil penambahan kasus covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari ini pasien sembuh dan meninggal akibat covid-19 juga nihil, sehingga pasien yang masih menjalani isolasi sebanyak tujuh orang, ujarnya.
 
Baca: Jokowi Melonggar, Gibran Tetap Imbau Warga Solo Bermasker
 
Ia mengatakan tujuh orang pasien covid-19 yang masih menjalani isolasi tersebar di Belitung 4, Bangka, Bangka Barat dan Pangkalpinang masing-masing 1 orang pasien.
 
Saat ini lima pasien covid-19 menjalani isolasi mandiri dan dua orang dirawat di rumah sakit rujukan, karena memiliki penyakit penyerta, katanya.
 
Menurut dia situasi dan perkembangan terkini penanganan covid-19 di daerah itu, menunjukkan tren kasus konfirmasi harian yang mengalami penurunan drastis.
 
Dalam enam minggu terakhir kasus covid-19 turun drastis, karena efek dari berkurangnya angka testing bagi pelaku perjalanan ke luar daerah, katanya. 
 
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/4baqQLBb-6-kabupaten-kota-di-babel-nihil-kasus-covid-19

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/4baqQLBb-6-kabupaten-kota-di-babel-nihil-kasus-covid-19
Tokoh





Graph