Thomas Tuchel: Kami Tim yang Lebih Baik dan Pantas Menang, Chelsea Saat Bermain Imbang 1-1 Melawan Leicester

  • 20 Mei 2022 11:39:33
  • Views: 5

POROS.ID - Buntut hasil imbang 1-1 Chelsea melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League yang digelar pada Jumat 20 Mei 2022, Thomas Tuchel sampaikan reaksi pada awak media.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel yakin timnya, seharusnya pantas menang dan mengalahkan Leicester City pada pertandingan dini hari tadi.

Pasalnya, The Blues adalah tim yang lebih baik dan dominan sepanjang pertandingan Premier League di Stamford Bridge dini hari tadi.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2022, Sudah Cair ke 1,57 Juta Siswa hingga Mei 2022 Ini, Login pip.kemdikbud.go.id

Mereka kebobolan gol pembuka dari James Maddison yang melakukan upaya fantastis melewati Edouard Mendy pada menit keenam babak pertama.

Pasukan Tuchel mendominasi sejak saat itu dan menemukan gol penyeimbang di menit ke-34 dengan tendangan voli Marcos Alonso dari jarak dekat.

Chelsea seharusnya benar-benar mengemas tiga poin, terutama ketika Christian Pulisic mendapat peluang emas di babak kedua dengan gol yang menawan.

Baca Juga: Premier League: Chelsea Tampil Mengecewakan, Ditahan Imbang Leicester City 1-1, Fans Tumpahkan Kekesalan

Sayang, pemain Amerika itu tidak bisa memanfaatkan dan menyia-nyiakan kesempatan yang bagus tersebut.


https://www.poros.id/olahraga/pr-1673425943/thomas-tuchel-kami-tim-yang-lebih-baik-dan-pantas-menang-chelsea-saat-bermain-imbang-1-1-melawan-leicester

Sumber: https://www.poros.id/olahraga/pr-1673425943/thomas-tuchel-kami-tim-yang-lebih-baik-dan-pantas-menang-chelsea-saat-bermain-imbang-1-1-melawan-leicester
Tokoh









Graph

Extracted

persons Christian Pulisic, Edouard Mendy, James Maddison, Thomas Tuchel,
companies Instagram,
ministries Kemdikbud,
events Premier League,
products emas,
nations Amerika Serikat,
sportclubs Chelsea, Leicester City,